Yogyakarta – Dalam mewujudkan pengelolaan keuangan yang lebih bersinergi, Direktorat Keuangan melakukan evaluasi kinerja di tahun 2016 serta penetapan program kerja tahun anggaran 2017. Acara yang diselenggarakan setiap tahun ini bertujuan untuk memberikan evaluasi kinerja ditahun yang telah berlalu, pembenahan kinerja ditahun sebelumnya sehingga ditahun yang akan datang permasalahan yang dihapai ditahun sebelumnya dapat teratasi.
Bertempat di Eastpart hotel, acara diselenggarakan pada tanggal 9 – 10 Desember 2016. Dengan peserta seluruh pegawai Direktorat Keuangan dengan mengundang Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Sistem Informasi Dr. Didi Achjari, S.E., Akt., M.Com.
Acara pertama dibuka dengan sambutan oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Sistem Informasi, dalam sambutannya beliau menghimbau kepada seluruh pegawai Direktorat Keuangan untuk lebih giat lagi dalam mewujudkan UGM sebagai perguruan tinggi sebagai rujukan instasi lain dalam hal pengelolaan keuangan.
Acara dilanjutkan dengan sambutan Direktur Keuangan, Drs. Haryono, A.k., M.Com, kemudian dilanjut dengan diskusi untuk setiap sub direktorat. Dalam acara diskusi ini setiap peserta menyampaikan keluhan kinerja yang dihadapi di tahun 2016, serta saran yang seharusnya dilaksanakan untuk tahun 2017 mendatang.
Hasil dari diskusi selanjutnya disampaikan kepada pimpinan Direktorat Keuangan, yang nantinya akan diputuskan untukĀ dicari jalan keluar sehingga hambatan yang dihadapi di tahun 2016 tidak terjadi lagi di tahun 2017 mendatang.