• Tentang UGM
  • Portal Akademik
  • Pusat IT
  • Simaster
  • Penelitian
  • Webmail
Universitas Gadjah Mada Direktorat Keuangan
Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Tentang Kami
    • Kedudukan dan Fungsi
    • Struktur Organisasi
    • Direktorat Keuangan
  • Berita
  • Dokumen
    • Materi Sosialisasi
    • Surat Keputusan
  • Tanya Jawab
    • Mahasiswa
    • Peneliti
    • Pengelola Keuangan
      • PUMK
      • Bendahara
      • Pemroses Gaji PNS
    • Mitra Keuangan
  • Beranda
  • Rilis
  • Rapat Koordinasi Direktorat Keuangan UGM

Rapat Koordinasi Direktorat Keuangan UGM

  • Rilis
  • 21 December 2017, 03.22
  • Oleh: admin
  • 0

Yogyakarta – Dalam rangka melakukan evaluasi kinerja tahunan, Direktorat Keuangan mengadakan rapat koordinasi. Dalam rapat yang berlangsung pada tanggal 19 Desember 2017 tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan Keuangan dan Sistem Informasi(WRPKSI) Dr. Supriyadi M.Sc serta seluruh pegawai Direktorat Keuangan.

Rapat dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan Himne Gadjah Mada serta dilanjutkan dengan sambutan WRPKSI. Dalam sambutannya Supriyadi menyampaikan bahwa dalam waktu kedepan tantangan UGM akan semakin beragam seiring dengan kemajuan jaman terutama dalam hal teknologi informasi. Banyak yang harus kita benahi untuk mengatasi tantangan – tantangan tersebut, dalam penerapan teknologi tersebut kita harus berbenah diri untuk bermigrasi dari hal yang masih manual beralih ke digital terutama dalam hal tertanggungjawaban keuangan. Supriyadi juga menyampaikan target tahun depan kita harus beralih ke SPJ daring atau paperless, sehingga semua dilakukan melalui SIMKEU . Baik pembuatan spj, verifikasi, hingga pembuatan laporan dapat tercover dalam satu sistem.

Amin Wibowo, M.B.A., Ph.D selaku Direktur Keuangan juga menyampaikan bahwa dengan diterapkannya SPJ daring tersebut akan sangat membantu layanan keuangan, terlebih dalam proses verifikasi. Proses verifikasi SPJ akan semakin lebih akurat dan lebih cepat, sehingga tidak akan terjadi lagi tumpukan – tumpukan kertas di meja kerja. Untuk proses pengerjaannya sampai saat ini masih melakukan pembuatan SOP serta pengerjaan projek oleh DSSDI, diharapkan tahun depan sudah dapat digunakan.

Untitled-2

Rapat Koordinasi ini juga menghadirkan Prof. Djamaludin Ancok, Ph.D selaku motivator training. Dalam sesi pemberian achievement motivation tersebut Djamaludin menyampaikan tentang Motivasi Berprestasi dan Layanan Prima Untuk Kemajuan UGM dan NKRI.

 

Leave A Comment Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Informasi Terbaru

  • Permohonan Cicilan UKT Melalui Bank BSI
    December 24, 2024
  • Peraturan Rektor Standar Tarif Universitas Gadjah Mada 2024
    November 19, 2024
  • Surat Keputusan Rektor Mengenai Standar Tarif Universitas Tahun 2024
    September 12, 2024
  • Panduan Pembayaran UKT Melalui Bank BCA
    June 13, 2024
  • Sosialisasi Modul Transaksi Internal dan Modul Uang Titipan di Finance.Simaster
    February 26, 2024
Universitas Gadjah Mada

Universitas Gadjah Mada

Kantor Pusat Tata Usaha UGM Bulaksumur Caturtunggal, Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

email :ditkeu@ugm.ac.id
telp :(0274) 6491916

© 2016 Universitas Gajah Mada

Aturan PenggunaKontak

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY

[EN] We use cookies to help our viewer get the best experience on our website. -- [ID] Kami menggunakan cookie untuk membantu pengunjung kami mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami.I Agree / Saya Setuju